Pengembangan Android dan iOS

0
155

Jika Anda beroperasi di lanskap digital saat ini, pengembangan aplikasi seluler akan menjadi kebutuhan saat ini. Aplikasi yang dinamis, dapat diskalakan, dan berkinerja tinggi dapat mempercepat keuntungan Anda dan membantu Anda mengukir ceruk yang khas di arena profesional. Namun, di sinilah sebagian besar pemilik bisnis dan pengusaha menemukan pertanyaan penting.

Ketika datang ke solusi untuk perusahaan layanan pengembangan aplikasi Android atau iOS, yang mana bisa menjadi platform yang tepat untuk pemilik bisnis? Baik iOS dan Android memiliki pro dan kontra. Di sinilah penilaian yang ditargetkan dari platform ini akan membantu Anda mengambil langkah yang tepat.

Faktor Penting untuk Dicatat

Pilihan Anda pada platform pengembangan aplikasi akan tergantung pada banyak faktor. Menilai model bisnis, target laba, dan ROI adalah beberapa aspek yang harus Anda perhatikan. Jika Anda ingin memulai dan ingin mengoptimalkan keuntungan dengan cepat, iOS akan menjadi platform yang tepat untuk Anda.

Namun, ada perbedaan tipis antara platform Android dan iOS ketika itu bermuara pada pengembangan aplikasi perusahaan. Antarmuka yang ramah pengguna dan integrasi sederhana menjadikan Android pilihan yang sempurna untuk pengembangan aplikasi bisnis.

Coding Matters

Aspek teknis dan bantuan teknologi sangat penting dalam keseluruhan proses pengkodean. Jika Anda ingin membuat aplikasi yang menangkap pikiran audiens target, pendekatan satu ukuran untuk semua tidak akan berhasil. Sangat penting untuk mencari bantuan pengkodean yang terampil saat memulai proyek pengembangan aplikasi seluler. Bergantung pada sasaran dan sasaran perusahaan Anda, Anda dapat membobol tumpukan teknologi. Berikut adalah tiga faktor terpenting dalam hal ini:

  1. Kecepatan : Kebutuhan akan kecepatan sangat diperlukan. Jika itu yang Anda inginkan, memilih integrasi sederhana daripada fungsi kompleks akan menjadi hal yang tepat untuk dilakukan.
  2. Membuat API : Mengerjakan pembuatan API kebetulan sangat penting. Pengembang mungkin memilih Ruby on Rails, C#, dan Ruby untuk pengembangan back-end. Dalam hal itu, modul pembuatan API harus didasarkan pada teknologi serupa.
  3. Skrip pengodean : Karena ada kebutuhan untuk pengembang Java di platform Android, demikian juga ada kebutuhan untuk pengembang Swift atau Objective C di platform iOS. Namun, opsi sebelumnya ternyata lebih layak dibandingkan dengan yang terakhir.
Menilai Pro dan Kontra

Meskipun teknis akan selalu menjadi sangat penting, Anda tidak bisa mengabaikan kebutuhan untuk penilaian yang tepat dari kedua platform ini. Karena Anda telah memutuskan untuk menggunakan ponsel dengan aplikasi yang dinamis dan luar biasa, mengetahui tentang manfaat dan kelemahan dari layanan pengembangan aplikasi Android dan iOS akan menjadi sangat penting. Kita mulai!

Android Agonies

Meskipun tidak dapat dipungkiri sifat platform Android yang ramah pengguna, itu bukan tanpa kontra. Ceritakan poin-poin ini untuk ide yang sangat jelas:

  1. Memakan waktu : Kehadiran beberapa perangkat dan banyak versi membuat keseluruhan proses sedikit tidak konsisten. Sederhananya, menjadi sulit untuk mencapai ketepatan dan ketepatan dalam proyek pengembangan aplikasi Android.
  2. Masalah dengan beberapa ukuran layar : Mengembangkan aplikasi seluler untuk usaha impian Anda yang juga ada di platform Android bisa luas. Anda harus membuat aplikasi untuk beberapa perangkat agar tetap di depan kurva pertumbuhan. Namun, membuat aplikasi yang sesuai dengan berbagai ukuran layar tidak diragukan lagi melelahkan.

Apa yang Berhasil?

Android hadir dengan serangkaian manfaat eksklusif juga. Berikut ini sekilas untuk Anda:

  1. Pasar yang luas : Pangsa pasar Android mungkin yang terbesar. Cukup alami, penjangkauan konsumen akan luas juga.
  2. Beberapa penyesuaian : Anda dapat mengintegrasikan dan menambahkan kustomisasi sesuai dengan dan ketika tersedia. Itu pasti akan meningkatkan aplikasi dan mempercepat fungsinya.

Mengapa Memilih untuk iOS?

Fragmentasi perangkat sama sekali tidak ada untuk iOS. Akibatnya, proses pengembangan menjadi difasilitasi sehingga membantu pengembang membuat aplikasi yang stabil.

Batasan

Platform ini hadir dengan beberapa batasan yang membuat penyesuaian dan integrasi di masa depan menjadi sulit bagi pengembang. Aspek khusus ini ternyata menjadi kelemahan utama platform.

Tanda tangan

Faktor-faktor yang dibahas di atas pasti akan memberi Anda gambaran tentang manfaat dan kelemahan dari kedua platform ini. Jika Anda berencana untuk membuat aplikasi yang sangat skalabel untuk perusahaan Anda, pastikan Anda mempertimbangkan faktor-faktor penting dan kemudian mengambil keputusan. Berasosiasi dengan pengembang Android terkemuka dan perusahaan pengembang aplikasi iOS yang terkenal akan menjadi langkah yang tepat. Kami hanya bisa berharap bahwa ‘pria‘ terbaik menang dalam pertempuran unik antara kedua biggies ini.

Tеrіmаkaѕіh ѕudаh berkunjung jangan lupa untuk ѕhаrе аrtіkеl ini ke tеmаn – tеmаn kаlіаn. Jika аdа уаng іngіn dі tаnуаkаn ѕіlаhаkan bеrtаnуа di kоlоm komentar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini