Cara Menghasilkan Uang dari Website Streaming

0
115
Cara Menghasilkan Uang dari Website Streaming

Cara Menghasilkan Uang dari Website Streaming. Anda harus menonton film online berkualitas tinggi. Ada beberapa situs web streaming yang memungkinkan pengunjung untuk streaming dan menonton film terbaru tanpa memungut biaya sepeser pun seperti KawanFilm21. Beberapa situs web meminta pengunjung untuk mendaftar untuk mengakses basis data film mereka.

Pernahkah Anda mempertimbangkan bagaimana mereka menghasilkan uang hanya dengan membiarkan pengunjung mengalirkan video di situs web mereka? Pernahkah Anda berpikir untuk membuat situs seperti ini? Nah, situs web streaming film ini dapat membuat Anda mendapatkan penghasilan pasif yang layak. Mari kita telusuri bagaimana konsep itu bekerja.

Panduan Lengkap Menghasilkan Uang dari Web Streaming

  1. Situs web ini kebanyakan menyimpan video mereka di situs web berbagi video pihak ketiga. Situs berbagi video ini membayar jumlah yang sangat kecil untuk setiap tampilan, terkadang tarifnya adalah $5 untuk 1K tampilan atau bahkan kurang dari ini. Tetapi situs web dengan ratusan video dan ribuan tampilan pasti akan menghasilkan pendapatan yang layak secara pasif.
  2. Beberapa situs web juga datang dengan penawaran afiliasi langsung dari situs web berbagi video premium. Seorang penonton harus mendaftar untuk suatu produk atau layanan untuk menonton video. Setiap kali seseorang mendaftar untuk produk / layanan afiliasi tertentu, webmaster menghasilkan uang. Situs web premium ini seperti Netflix membayar lebih tinggi daripada situs web berbagi video gratis. Dan situs web dengan hanya beberapa ratus tampilan dapat menghasilkan pendapatan yang layak untuk webmaster.
  3. Beberapa webmaster kreatif bekerja dengan metode yang lebih maju. Mereka menggunakan penawaran biaya per tindakan, disebut sebagai program BPA untuk menghasilkan uang dari video. Pemirsa harus mendaftar untuk penawaran afiliasi yang tidak terkait dengan video atau situs web video streaming. Penawaran BPA ini membayar sejumlah uang per pendaftaran. Namun, para pemirsa dan pengguna tidak terlalu bersemangat tentang video-video yang dikunci dengan CPA, itu sebabnya hanya webmaster berpengalaman yang menghasilkan uang serius menggunakan metode ini.
Tips Menghasilkan Uang dari Website Streaming
  1. Pertama, Anda perlu membeli nama domain dan ruang hosting untuk membuat dan menerbitkan situs web Anda.
  2. Selanjutnya, Anda harus memilih CMS (sistem manajemen konten) dan menyiapkan struktur dasar situs web.
  3. Maka Anda harus mulai memposting video. Anda juga dapat menyematkan video orang lain di situs web dan menguncinya dengan tawaran BPA atau afiliasi.
  4. Sekarang, Anda harus fokus pada optimasi mesin pencari dan pemasaran situs web. Anda harus menggunakan situs web berbagi video seperti YouTube, Dailymotion untuk mendapatkan lalu lintas bertarget. Anda juga dapat menggunakan situs web media sosial seperti Facebook dan Twitter.
  5. Setelah Anda mulai menghasilkan lalu lintas dari mesin pencari, Anda harus terus memperbarui situs web Anda. Anda harus menambahkan video baru dan merilis film terbaru di situs web.
Jadikan Situs Web Anda Lebih Menarik

Ada banyak situs web yang menawarkan video hari ini dan ini juga dikenal sebagai situs web video streaming. Pengunjung dapat melihat video di situs web itu sendiri dan tidak perlu mengunduh video. Jenis video ini disebut video waktu nyata karena pemirsa hanya dapat melihat video di situs web Anda dan tidak dapat mengunduhnya untuk dilihat secara offline atau diedit untuk digunakan sendiri.

Konsep streaming video sudah sangat tua dan dikembangkan pada tahun 1970. Namun, karena kurangnya teknik yang sesuai untuk mengompresi video dan memperlambat kecepatan penelusuran internet, teknik ini tidak dapat digunakan secara luas. Namun, saat ini ada banyak format yang tersedia yang memungkinkan Anda untuk mengompres video secara efektif. Kompresi yang efektif berarti Anda dapat mengompres video dan kualitas video juga tidak banyak diturunkan.

Ada banyak format seperti ‘Windows Media’, ‘Quicktime’, ‘RealMedia’, ‘MPEG’, ‘Objek Flash’ dan semuanya dapat digunakan untuk streaming video di halaman web. Pilihan format video sangat penting karena semakin banyak orang dari berbagai lokasi dan harapan yang terhubung ke situs web setiap hari. Mereka semua memiliki bandwidth internet yang berbeda dan aplikasi perangkat lunak yang berbeda diinstal pada sistem mereka. Format video di situs web harus sedemikian rupa sehingga mudah diakses oleh semua pengunjung dan mereka semua harus dapat menikmati informasi yang disediakan oleh situs web Anda.

Kelengkapan Fitur

Faktor lain yang memainkan peran penting dalam menambahkan video ke situs web adalah metode akses yang disediakan untuk video. Ada dua metode yang tersedia. Pertama adalah mengunduh dan yang kedua adalah streaming. Dalam mengunduh video, pertama-tama diunduh ke folder dan kemudian Anda dapat memutar video itu di pemutar yang sesuai. Metode ini mengharuskan pengguna untuk menunggu hingga seluruh video diunduh. Metode kedua disebut streaming adalah metode paling terkenal untuk menambahkan video di situs web. Ketika pengguna mengklik video, video diputar langsung di browser itu sendiri dan ada waktu tunggu yang dapat diabaikan. Ada beberapa buffering yang tergantung pada kecepatan koneksi internet.

Streaming sebagian besar digunakan hari ini dan juga disebut webcast dan netcast. Anda harus tahu bahwa ada server terpisah yang mendukung streaming video dan Anda juga dapat mengatur server streaming Anda sendiri atau membeli ruang di server tersebut. Ada banyak perangkat lunak sisi server yang tersedia untuk streaming video seperti ‘Macromedia Communication Server’, ‘Apple Quicktime Streaming Server’, ‘Helix Universal Server’ dll.

Anda juga memerlukan perangkat lunak untuk mengonversi video ke format yang dapat dialirkan dengan mudah. Ada banyak aplikasi yang tersedia yang memungkinkan Anda untuk mengubah format video. Ketika Anda mengunggah banyak video di situs web, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki ruang dan bandwidth tak terbatas untuk situs web Anda dari server web Anda karena file multimedia ini berukuran besar dan memerlukan bandwidth bulanan yang tinggi untuk memungkinkan pengunjung mengunduh video.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini